DiTECH Buka Cabang Baru

Sore tadi saya menerima SMS dari Kang Dikwan, mengabarkan bahwa mulai 1 Mei DiTECH akan membuka cabang baru di Jl. Lamping No.11, di belakang SPBU Cipaganti. Rupanya jadi juga Kang Dikwan mengembangkan jaringan bengkelnya dengan sistem waralaba.

Saya sendiri sebenarnya sudah mencoba membawa mobil saya ke bengkel itu beberapa minggu lalu sebelum berangkat ke Jakarta, setelah melihat spanduk DiTECH INJECTION yang dipajang di pintu masuknya.
Pada saat itu saya melihat bengkel tersebut sangat tidak istimewa. Tidak seperti jika saya membawa mobil saya ke bengkel DiTECH lainnya, baik di WAA maupun Kircon. Montirnya tampak kurang mahir, serta belum seluruh area bengkel tertutup atap, sehingga kegiatan perbengkelan akan terganggu jika hujan.

Setelah saya konfirmasikan kepada Kang Dikwan melalui SMS, rupanya bengkel yang dikelola Kang Yudi ini pada saat itu belum resmi menjadi cabang baru DiTECH. Sehingga kru dan peralatan, serta mungkin standar kerja DiTECH belum diangkut dan diterapkan di bengkel itu. Mudah-mudahan setelah 1 Mei nanti keadaannya akan berbeda. Karena sepertinya saya akan sering mampir.. :)

“Kayanya sering liat Kijang ini nih di Supratman.”
“Ah, cuma parkir doang koq.. Saya juga sering liat Eterna itu tuh di Supratman.”

7 thoughts on “DiTECH Buka Cabang Baru”

  1. Hmm..pake WI juga nih?? masang sendiri apa di bengkel??
    btw gw dah liat skema pemasangan WI di saft7, tp ga ada tuh yg bwat kijang. Kira2 gmn yah masang WI di kijang? Trus gw dah nanya ke Jayapura Motor di Duatamas katanya utk mesin Kijang WI engga recomended, soalnya blok mesinnya musti dilapis dulu spy ga jebol gituh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>