Seru Juga Walaupun Cuma Jadi Penumpang

Pada jumat malam lalu atau tepatnya sabtu dini hari, setelah beres main di Barcode dan nganterin Haries, teman SMA saya, balik ke Hyatt, saya nyamper Kang Dikwan ke DI lalu ikutan nongkrong di Supratman. Walaupun disebut Supratman, tapi sebetulnya lebih ke arah Diponegoro sekitar Gedung Sate.

Rame juga rupanya Supratman tiap malam sabtu, mobil aneka bentuk nongol di situ. Yang tampilannya biasa-biasa saja pun dijamin isinya luar biasa. Ada Altis yang pake Haltech, Celica lama yang pake 4A-GE, Subaru yang masih kinclong, Lancer Evo yang full body kit, dan sebagainya. Tapi yang tampil cukup mencolok adalah Corolla DX putih yang datang tanpa kap mesin dengan turbo yang tampak munjung di dalamnya.

Tak lama Kang Dikwan pun turun dengan Eterna N/A Stage 2-nya, dan saya cukup jadi penonton di sekitar garis start. Beberapa menit kemudian baru saya ikut jadi penumpang di mobil Kang Dikwan, seru juga rupanya. Walaupun sepertinya Eterna tersebut masih belum sempurna pada gearboxnya, tapi kenceng juga. Kecepatan 140 kpj bisa didapat dalam jarak sekitar 150 meter dengan gigi 3 (CMIIW ya, Kang Dikwan).

Well… setelah lewat jam 3 pagi, setelah bensin hampir habis, setelah Supratman mulai sepi, akhirnya bosen juga bolak-balik geber-geberan. Balik deh kite.. 😛

—————————
Jumat depan ajak-ajak saya lagi kalo ke Supratman ya, Kang…

One thought on “Seru Juga Walaupun Cuma Jadi Penumpang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>