Susahnya Menulis

Ternyata menulis itu susah juga ya.. Terbukti dari semakin jarangnya blog ini terupdate.. 😛
Padahal jika dipikir-pikir, cukup banyak pengalaman, ide maupun cerita yang ingin saya bagi melalui blog ini. Tapi ya itu tadi, begitu syusye untuk menuangkan semua itu dalam bentuk tulisan.

Well, sepanjang siang tadi saya juga sempat direpotkan oleh kegiatan tulis-menulis di kantor. Ceritanya lagi kebagian tugas untuk membuat profil dari perusahaan tempat saya bekerja. Maka dengan ditemani oleh beberapa batang rokok, secangkir kopi, serta dokumen contekan, dimulailah kegiatan mengarang indah itu. Betul-betul siang yang membosankan.

Akhirnya setelah melewati 5 jam yang membosankan, jadilah sebuah dokumen sepanjang 6 halaman dengan 1.5 spasi.. :)

—————————
5 jam mengarang ditebus dengan 3 jam bermain Empire Earth..   😛

2 thoughts on “Susahnya Menulis”

  1. hehe… belajar menulis ya, mas… membuat blog adalah salah satu cara untuk belajar menulis. Tapi ya itu… tetep syusye….
    kalau sudah tau triknya, bagi-bagi ya 😉

  2. jika aku ingin belajar menulis lewat internet/ ke alamat manakah aku harus kirim naskan. jika tahu komonitas penulisan itu. tolong minta e-mailnya// maaf minta di kirim ke alamat email ku. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>